karena7adalahmysteri

There's so many things counted in seven. The Skys, The Seas, The Days, and so do I. Seven is the biggest mysteri I've ever found

Saturday, November 04, 2006

wellcome in the world of mysteri


weizzz, untuk kedua kalinya akhirnya aku bikin blog di tempat ini. Dulu sempet bikin, cuma karna nggak pernah diisi, akhirnya lupa apa namanya dan kayak apa paswordnya.
blogku yang pertama, tyrexbiru.blog.com banyak berisi tentang kehidupan sehari-hariku.

Kejadian-kejadian yang berkesan banget ato bahkan yang nggak penting sama sekali. Sedang blogku yang kedua, biruraya26.blogs.friendster.com lebih banyak berisi mengenai perenungan tentang berbagai hal. Kebanyakan tentang cinta. Baik itu dalam arti sempit seperti percintaan dua orang manusia berbeda jenis, ataupun cinta dalam arti yang sangat luas. Mulai dari pembunuhan, perang, tipu muslihat sampai kebohongan-kebohongan yang tercipta sebagai dampak dari cinta itu sendiri.

Last but not least, di blog ini aku akan lebih banyak menulis tentang aku dan alam di sekelilingku yang kadang tak pernah bisa kupahami.

Kenapa blog ini aku namai mysteriketujuh dan kenapa tujuh adalah mysteri, jawabannya akan bisa ditemui kalo kamu terus mengikuti kejadian-kejadian unik lewat blog ini.

Enjoy my world.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home